Kamis, 13 Oktober 2016

Berjualan di Etalase Maya

Halo!

Recycle and Craft punya kabar baru. Seperti yang kalian ketahui, selama ini RnC mempunyai toko. Pertama kali berdiri, lokasinya di Pintu Nol Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan km. 10, Tamalanrea. Kemudian,pertengahan 2014 RnC Shop pindah ke Katakerja, perpustakaan komunitas di BTN Wesabbe. Lalu terakhir di Daya.

Kabar barunya sedih, karena sekarang RnC tidak memiliki toko lagi.

Kami memutuskan untuk tidak lagi memiliki toko yang bisa kalian tag location kalau sedang berkunjung, dan ini berlaku sementara (semoga). Tapi kesedihan ini tidak butuh waktu lama, karena sekarang tidak punya toko bukanlah masalah yang pantas dibesar-besarkan. Dan kesedihan yang tidak berlangsung lama ini terjadi karena akhirnya kami memutuskan sesuatu yang lain bagi nasib RnC shop.

Kabar lebih baru lagi, kami ber-online shop.

Jadi sekarang, setiap bulannya Recycle and Craft akan mengunggah catalog yang berisi lima produk yang berbeda dari bulan sebelumnya. Mengapa lima saja? Karena memang tidak perlu banyak-banyak kalau setiap bulannya kami akan update produk recycle terbaru. Kami juga tidak mau melakukan pemborosan ide, makanya kami membatasi jumlah produk recycle untuk dibuat setiap bulannya.



Katalog produk RnC bisa kalian lihat di Buy at RnC di Instagram, dan di page Facebook kami. Kenapa kami pisahkan dari Instagram utama RnC? Karena akun instagram RnC memang hanya untuk kebutuhan share kegiatan dan update soal RnC saja. Jadi kami membuat akun Instagram lain, yang khusus untuk upload katalog RnC, sekaligus untuk memudahkan kalian mencari. Karena etalase fisik kami sedang tidak bisa beroprasi, maka di @BuyatRnC kami gantikan fungsi etalase fisik itu.

Itu dia kabar habis sedih, senang jadinya. Kalau kalian pengguna Instagram dan Facebook, kunjungi akun dan page kami sesekali. Di-follow akan lebih menyenangkan.



Selamat berbelanja,
Recycle and Craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar