October 21, 2016

Belanja di RnC

Halo!

Setelah beberapa hari yang lalu kami mengabari bahwa sekarang sudah ada Buy at RnC, sekarang kami akan share bagaimana caranya melakukan pemesanan kalau ternyata ada yang kalian suka.

Sebelum itu, ada syarat dan ketentuan akan produk-produk yang dijual di RnC.
  • Produk yang diunggah hanya contoh.
Ini adalah yang terpenting untuk diketahui. RnC tidak bisa terlepas dari namanya, maka produk-produk yang kami jual, adalah produk hasil daur ulang. Karena itu, jika kalian melakukan pembelian produk, bisa saja yang kalian dapatkan tidak sama persis dengan contoh yang diunggah di katalog.

Misalnya, dicontoh adalah foto bros dari kain perca berwarna biru, bisa jadi yang kalian dapatkan adalah bros dengan model yang sama namun berbeda warna kain. Hal ini terjadi karena adanya penyesuaian dengan bahan baku daur ulang yang kami miliki. Tapi tentu saja, ini bisa dibicarakan, dan kita bisa bernegosiasi supaya kalian tetap puas dengan hasilnya.
  • Pemesanan minimal 1 minggu.
Sebelum kalian membutuhkan, kalau kalian hanya membeli satu item. Ini berhubungan dengan ketentuan lain, yang akan dibahas di poin selanjutnya.
  • Ada jumlah pemesanan maksimal.
Kalau jumlah minimalnya, ya sudah pasti satu buat kalian pakai sendiri. Nah, kalau jumlah maksimal ini, tergantung berapa banyak undangan yang kalian sebar untuk resepsi pernikahan. Iya, Buy at RnC melayani pemesanan souvenir pernikahan, atau acara-acara serupa yang membutuhkan bingkisan.

Nah, untuk pemesanan dengan jumlah maksimal ini, ketentuan untuk memesan 1 minggu sebelum itu tidak berlaku. Karena jumlahnya bertambah, kami pun butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan semuanya. Ada pepatah, you can’t rush perfection. Jadi hasil terbaik itu tidak bisa didapat dengan terburu-buru, apalagi banyak.

Nah, sekarang untuk pemesanannya.

Pemesanan bisa dilakukan lewat kontak kami yang bisa kalian temukan, di:

Email: recycleandcraft@gmail.com;
WA: +62 898 1826 694;
Sms/Telp: +62 822 7147 7023;
atau message kami lewat inbox Facebook, dan DM via Instagram @BuyatRnC.

Dan kalian tidak perlu melakukan pemesanan di semua kontak, pilih salah satu saja.



Selamat berbelanja,
Recycle and Craft

No comments:

Post a Comment