October 03, 2017

Gantungan Kunci Bersama


Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melakukan kegiatan bersama teman-teman. Maka, ketika RnC diajak bergabung untuk mengisi acara September Ceria, membuat kerajinan tangan andalan, gantungan kunci dari tutup botol bekas, RnC begitu bersemangat. Acara ini digagas oleh teman-teman yang juga mendukung kegiatan RnC sejak awal terbentuk, jadi RnC dengan senang hati hadir, turut meramaikan.


Panitia September Ceria memilih Rumata Art Space sebagai tempat acara dan memilih akhir pekan terakhir di bulan September 2017, pada tanggal 29 dan 30. Dan berbagai macam pelapak dengan barang dagangannya hadir. Juga komunitas yang memenuhi Reading Area sebagai titik bersantai. Jajanan juga tidak ketinggalan, bersiap menanti tenggorokan yang haus dan perut yang lapar. Dan penampil-penampil yang menghibur di akhir acara setiap malamnya. Tidak lupa, rangkaian acara utama, diskusi bersama Herry Sutresna, membahas Ekonomi Kreatif. Ramai!


Workshop Gantungan Kunci RnC kedatangan peserta-peserta cilik, yang sangat antusias walau jumlah mereka tidak seberapa. Kelompok kecil RnC berkonsentrasi demi gantungan kunci di ruang pameran Rumata Art Space, di hari kedua, hari minggu. Menggunting, menjahit, dan menempel, dan setelahnya, adik-adik ini kembali berlarian dan bermain di luar dengan gantungan kunci di genggaman.

No comments:

Post a Comment